Minggu, 03 Maret 2013

Halaman 0002



Apalah arti angka-angka tersebut, entah sekedar kebetulan atau memang adalah sebuah tanda dari Sang khalik, dua tahun yang lalu hatiku pernah bersedih atas perasaanku yang harus aku ikhlaskan, namun pada tanggal yang sama Allah setahun kemudian mempertemukan dan perlahan mempertautkan hatiku pada seorang pria yang baik yang sudah aku kenal sebelumnya.

Alhamdulillah pria itu kini telah suamiku saat ini, setelah menempuh hampir 9 bulan perjuangan yang memeras perasaan, pikiran juga airmata, akhirnya pada pertengahan bulan januari  tahun 2013 kami sah menjadi satu bagian suami istri. Pernikahan yang sederhana dan barokah, itulah impianku syukurku kepada Allah dan terima kasihku pada ayah dan ibu yang telah berusaha menyelengarakannya sesuai dengan keinginan terdalamku. 

Suamiku sungguh cintaku hanya untukmu, dari sekian banyak pria yang aku kenal, dan sebagian kecil yang aku kenal dekat hanyalah kepadamulah rasa cintaku aku tambatkan. Semoga pernikahan kita Allah jaga dan kokohkan hingga sampai janahNya kelak  Aamiin ya Rabba alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar